Banner Ads 480X60

Jumat, 13 November 2015

[SHARE & ASK] Kerja Sama dengan Garuda, Anggota Polri Dapat Diskon Harga Tiket

Posted by Daniel Ldt Ttnt on Jumat, 13 November 2015

Penampakan Kartu Garuda Miles
Pendahuluan
Hari ini saya mendapatkan info di Grup WA Tentang Kerjasama Garuda Indonesia dengan Polri yang pada intinya Garuda Indonesia akan memberikan harga khusus (special corporate fare) bagi Kepolisian Republik Indonesia, untuk semua rute domestik dan internasional (tidak termasuk penerbangan code-share), dengan layanan tambahan antara lain berupa excess baggage sejumlah 10 kg, konter check-in khusus pelanggan korporat di bandara berbagai benefit lainnya. Sebagai salah satu pelanggan setia Garuda Indonesia, Begitu ada kesempatan, langsung saja saya cari info/beritanya di google

Kerja Sama dengan Garuda, Anggota Polri Dapat Diskon Harga Tiket
Rabu, 11 November 2015 | 12:32

Jakarta - Garuda Indonesia menandatangani kerja sama Corporate Sales dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Rabu (11/11).

Penandatanganan itu dilakukan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo dan Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Sabar Rahardjo disaksikan oleh Wakapolri Komjen Budi Gunawan.

"Tujuaannya saat ini anggota Polri dan PNS Polri dapat diskon setiap membeli tiket Garuda baik domestik maupun internasional baik pribadi maupun dinas," kata Sabar saat dihubungi Rabu (11/11) siang.

Acara penandatanganan itu berlangsung di Gedung Utama Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Melalui kerja sama ini, Garuda Indonesia akan memberikan harga khusus (special corporate fare) bagi Polri tidak termasuk penerbangan code-share.

Juga ada layanan tambahan antara lain berupa excess baggage sejumlah 10 kg, counter check-in khusus pelanggan korporat di bandara berbagai benefit lainnya.

Farouk Arnaz/LIS

Garuda Indonesia Resmi Menjadi Maskapai Pilihan Kepolisian RI
Kamis, 12 November 2015 09:41

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Daniel Ari Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Garuda Indonesia kini resmi menjadi maskapai penerbangan pilihan Polisi Republik Indonesia.

Hal tersebut ditetapkan usai penandatanganan perjanjian kerja sama antara Corporate Account dengan Kepolisian Republik Indonesia.

"Penandatangan perjanjian tersebut dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo dan Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (AS SDM POLRI), Inspektur Jenderal Polisi Drs Sabar Rahardjo disaksikan oleh Komisaris Jenderal Budi Gunawan, Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia," terang Vice President Corporate Communications, Benny S Butarbutar melalui rilis yang diterima Tribun Jateng, Kamis (12/11/2015).

Ditandatanganinya kerjasama itu, kini Garuda Indonesia menjadi penerbangan resmi bagi seluruh anggota kepolisian Republik Indonesia dan afiliasinya, serta berlaku untuk perjalanan dinas maupun perjalanan non dinas.

Garuda Indonesia akan memberikan harga khusus (special corporate fare) bagi Kepolisian Republik Indonesia, untuk semua rute domestik dan internasional (tidak termasuk penerbangan code-share), dengan layanan tambahan antara lain berupa excess baggage sejumlah 10 kg, konter check-in khusus pelanggan korporat di bandara berbagai benefit lainnya.

"POLRI merupakan lembaga yang memiliki peranan yang sangat penting bagi negara dan seluruh masyarakat Indonesia. Melalui kerjasama ini, tentunya Garuda akan memberikan dukungan penuh kepada POLRI dalam melaksanakan tugas-tugasnya sehingga sinergi antar kedua belah pihak dapat ditingkatkan. Selain itu kedepannya Garuda juga akan menjalin kerjasama bidang pengembangan SDM dengan POLRI.", tambah Direktur Utama Garuda Indonesia, M Arif Wibowo. (*)

Setelah mendapatkan info berita dari 2 Media Online nasioanl, saya kemudian meluncur ke web Garuda Indonesia di https://www.garuda-indonesia.com/id/id/index.page? dan menuju Laman Mitra Perusahaan - Garuda Indonesia dengan link/url https://www.garuda-indonesia.com/id/...rs/index.page? Saya mendapatkan data sebagai berikut:

Keuntungan dengan menjadi mitra perusahaan:

  • Discount up to 20%
  • Penjadwalan ulang yang fleksibel
  • Potongan harga tersebut berlaku juga untuk keluarga karyawan (istri/suami dan anak)
  • Ekstra bagasi seberat 10 kg
  • Pengembalian PPN
  • Loket check-in khusus
  • Fasilitas Corporate Online System
  • Mendapatkan prioritas waiting list
  • GarudaMiles Member Mileage
  • Rewards & Incentives
Kemudian timbul pertanyaan 

Berapakah harga khusus (special corporate fare) bagi atau Diskon Harga Tiket Garuda kepada Anggota Polri? (Semoga saja Diskonnya sampai 20%, Amiin...

Penampakan Laman
Mitra Perusahaan - Garuda Indonesia
Bahkan ketika saya meng-klik kotak Daftar disini kemudian daya menuju laman Garuda Corporate Online System (COS Web) dengan link/url https://corga.garuda-indonesia.com/w...trx/user/login dikarenakan saya adalah anggota dari suatu instansi, maka saya menuju tulisan
How can I register myself as a Company Member?
You can register yourself to your company by clicking this link
dan mengklik tulisan this link

Penampakan Laman
Garuda Corporate Online System (COS Web)
Setelah mengklik tulisan this link kemudian saya dibawa ke Laman Corporate Member Registration - Garuda Corporate Online dengan link/url https://corga.garuda-indonesia.com/w.../register/usertapi saya tidak bisa melakukan registrasi dikarenakan tidak mengetahui Corporate Code untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia / Polri ataupun Polda Metro Jaya sebagai kesatuan dimana saya bertugas

Spoiler for Penampakan Laman Corporate Member Registration - Garuda Corporate Online: 
Penampakan Laman
Corporate Member Registration - Garuda Corporate Online
Pertanyaan BESAR ???
Karena menurut info dari Berita bahwa Penandatanganan kerja sama Corporate Sales antara Garuda Indonesia dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dilakukan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo dan Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Sabar Rahardjo disaksikan oleh Wakapolri Komjen Budi Gunawan. Maka mungkin berkenan kiranya jika rekan-rekan / sobat blogger ada yang mempunyai kenalan di DeSDM Mabes Polri, berkenan kiranya menanyakan beberapa hal sebagai berikut:
1. Berapakah harga khusus (special corporate fare) bagi atau Diskon Harga Tiket Garuda kepada Anggota Polri?
2. Apa saja keuntungannya? Apakah seperti yang tercantum di Laman Mitra Perusahaan - Garuda Indonesia seperti di bawah ini: 
  • Discount up to 20%
  • Penjadwalan ulang yang fleksibel
  • Potongan harga tersebut berlaku juga untuk keluarga karyawan (istri/suami dan anak)
  • Ekstra bagasi seberat 10 kg
  • Pengembalian PPN
  • Loket check-in khusus
  • Fasilitas Corporate Online System
  • Mendapatkan prioritas waiting list
  • GarudaMiles Member Mileage
  • Rewards & Incentives
3. Berapa Corporate Code untuk Polri jika Anggota Polri ingin mendaftarkan diri di Laman Corporate Member Registration - Garuda Corporate Online?

SEMOGA SECEPATNYA KITA MENDAPATKAN JAWABAN / INFO TERBARU DARI REKAN-REKAN YANG BERTUGAS DI DE SDM MABES POLRI. AMIIN
UPDATE !!! BESARAN DISKON BAGI ANGGOTA POLRI DAN KELUARGA
Penampakan
Selengkapnya di Potongan Harga Tiket Garuda Indonesia untuk Seluruh Anggota Polri Beserta Keluarga

Banner Ads 300X250
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan : My Blog, My Rules
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Gunakan Bahasa yang Sopan, Hargai Orang Lain
- Tidak Diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam