Banner Ads 480X60

Selasa, 13 Oktober 2015

Cara Memblokir dan Melaporkan Blog dari blogspot

Posted by Daniel Ldt Ttnt on Selasa, 13 Oktober 2015

screenshoot web yang menjual rekening aspal
Karena pada artikel pada point 7 saya memberikan contoh salah satu web dengan subdomain gratisan dari blogspot yang menjual rekening aspal. Maka berikut saya sampaikan cara melaporkan web blogspot agar blog tersebut dihapus oleh google.

1. Jika menggunakan Template standar maka kita bisa mengklik Lainnya pada navbar dan kemudian mengklik Laporkan Penyalahgunaan. Karena blogspot yang digunakan pasti sudah menggunakan template kustom, maka langsung saja kita klik Laporkan Penyalahgunaan
2. Kemudian klik Spam, phishing, atau perangkat lunak perusak

3. Masukkan alamat Blog http://rekening-aspal.blogspot.co.id/ dalam kotak. Lalu tekan KIRIM
Cara diatas bisa anda terapkan pula pada blog lain yg ada embel-embelnya blogspot. Tapi sesuaikan kategorinya dengan blog yang akan ditutup tersebut. Sebenarnya ada cara lain yg simple tapi tidak saya ajarkan karena kurang spesifik dan sepertinya kurang efektif.

Beritaukan teman-teman anda karena semakin banyak yang melaporkan maka semakin cepat blog itu ditutup.

Bagi Sobat Blogger yang tahu blog bermasalah lainnya. Tolong beritau kami melalui komentar. Biar bisa bareng-bareng kita laporkan ke google (yang punya blogspot) agar di tutup atau dihapus dari dunia maya.

Cara Melaporkan Dari Browser Anda
1. Browser Chrome

  • Klik Chrome Tools Menu (klik Logo Kunci) Di Bilah Alat Browser
  • Klik Help and about  – Report an Issue
  • Masukkan URL situs atau Blog yang ingin dilaporkan
  • Klik Send Feedback
  • Selesai

Semoga beberapa tips dan trik melaporkan dan menghindarkan diri dan keluarga dari website palsu di atas dapat bermanfaat dan berhati-hatilah menerima sms atau telpon dari orang yang tidak anda kenal.

Banner Ads 300X250
Previous
« Prev Post

4 komentar:

  1. Cuma' mw shAre aja situs penipuan tlong diblokir supaya tdk ada korban lagi
    Www.bri5477.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Saya lia mau minta tolong mas tolong diblokir website ini karena mengandung unsur penipuan salah satunya korban adalah saya mas saya ditipu kurang lebih 47 juta mas. sekali lagi saya minta tolong mas karena kalau gak dibelokir jangan sampai ada korbang berikutnya mas terimakasih mas mudah-mudahan allah membalas kebaikan anda di bulan suci rahmadan ini amin. ini alamat situsnya amas www.pesugihangaib.net

    BalasHapus
  3. Aku cuma minta bantuan tolong di blokir situs ini www.pesugihangaib.net alasan saya minta diblokir karena mengandung unsur penipuan jangan sampai banyak korban salah satunya saya sekali lagi mohon bantuannya

    BalasHapus
  4. http://danagoib69.blogspot.com/ saya sangat dan sangan minta tolong kepada anda untuk blokir blok atau website ini karna ini sudah bayak memakan korban terutama saudara saya

    BalasHapus

Catatan : My Blog, My Rules
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Gunakan Bahasa yang Sopan, Hargai Orang Lain
- Tidak Diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam