Banner Ads 480X60

Sabtu, 16 Maret 2019

Cara Melaporkan Akun Palsu di Facebook

Posted by Daniel Ldt Ttnt on Sabtu, 16 Maret 2019

Hari ini salah seorang Leting menginfokan di Grup WA Leting bahwa ada akun palsu yang mengatas namakan dia dengan nama profil Bripka Deny Persiwarissa karena hari ini agak landai, saya buat tutorial ini, barangkali ada yang belum tau Cara Melaporkan Akun Palsu di Facebook


Akun palsu adalah akun yang digunakan seseorang untuk berpura-pura sebagai sesuatu atau seseorang yang tidak ada. Akun palsu dapat mencakup akun orang palsu atau binatang peliharaan, selebriti, atau organisasi tipuan. Untuk melaporkan akun palsu:

Cara Melaporkan Akun Palsu di Android
1. Buka Profil Akun Palsu tersebut, anda bisa meminta link/url Profil Akun Palsu tersebut atau mencarinya secara manual di kolo, pencarian Facebook.

2. Klik  atau Selengkapnya di Profil Akun Palsu tersebut

3. Tampilan selanjutnya, ikuti petunjuk di layar untuk melaporkan Profil Akun Palsu tersebut, karena saya berteman dengan Akun yang asli makan saya klik pada pilihan Berpura-pura menjadi Orang Lain, kemudian saya klik pada pilihan Teman, kemudian saya klik Kirim


4. Tampilan selanjutnya, pada kolom yang disediakan, saya ketik nama Akun yang Asli dan saya klik Kirim

5. Pada tampilan selanjutnya, Anda bisa klik Blokir Bripka Deny, bisa juga klik Sembunyikan semua dari Bripka Deny, atau bisa langsung klik Selesai

Demikianlah Cara Melaporkan Akun Palsu di Facebook di Android

Cara Melaporkan Akun Palsu di iphone

Banner Ads 300X250
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan : My Blog, My Rules
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Gunakan Bahasa yang Sopan, Hargai Orang Lain
- Tidak Diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam