Banner Ads 480X60

Kamis, 17 September 2015

My tour of duty all over Indonesia

Posted by Daniel Ldt Ttnt on Kamis, 17 September 2015


Tulisan saya kali ini tentang kegiatan dinas saya, suatu keberuntungan saya mendapatkan kesempatan bisa mengunjungi berbagai kota di indonesia dalam rangka dinas. Ya capek sih, tapi rasa capek tersebut terobati ketika saya bisa kopdar bersama leting2 di sana.

Berikut karena sesuatu dan lain hal, saya hanyabisa share sedikit dokumentasi ketika saya berdinas keliling Indonesia saya urutkan dari ujung Barat sampai ke ujung timur Indonesia ya

Aceh
KRI Teluk Tomini menuju Aceh dalam Rangka Ops Tegak Rencong I (Mei-Des 2003)
BONUS!!! Penampakan KTP Merah Putih saya selama bertugas di Aceh
Sumatera Barat
Kopdar bersama Let Hary Handri di bekang PN
Sumatera Utara


Di Merdeka Walk bersama Let dari Poldasu termasuk let Jaya dan Let Toto
Bersama Let Ade Kalteng dan Let Jaya Sumut di sekitar Tanah Abang
Jawa Timur
Bersama Let Rudy di Kota Batu, Malang
Kopdar di PRJ he he he
Bali
Markas Polda Bali
Tembok JOGER Bali
Nusa Tenggara Timur
Danau Kelimutu (Danau 3 Warna) ,NTT

Sulawesi Utara
Taman Laut Bunaken
Sulawesi Selatan
Bersama Let Yudi (OI) di Pelabuhan Soekarno Hatta, Sulsel
Let Yudi ketika saya culik dari Pusdik Lantas Serpong
Bersama Lett Firman, Tanto dan Bagong
di Bandara Sultan Hasanuddn Makassar
Bersama Lett Tanto di Polsek Makasar, Jaktim
Papua
Bersama salah seorang Kepala Suku
Di SPN Jayapura



Kopdar di Jakarta

Oke, untuk sementara cukup segitu dulu ya, nanti kl ada yg bisa saya share, saya update. Miss U All

MUNAS IKABA2002 di Jakarta 17-19 januari 2014 dihadiri oleh perwakilan
leting 2002 dari 19 Polda dari seluruh Indonesia, Mabes dan Polwan 

Banner Ads 300X250
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan : My Blog, My Rules
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Gunakan Bahasa yang Sopan, Hargai Orang Lain
- Tidak Diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam